Sukses

Entertainment

Wah, Chanyeol EXO Ciptakan 'Logo Song' Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband EXO, Chanyeol tidak hanya jago bernyanyi dan menari. Bakat lain yang ia miliki tersebut adalah dengan membuat sebuah karya komposisi logo song untuk salah satu radio di Korea.

Akhirnya, Chanyeol EXO mengungkapkan satu dari banyak komposisinya melalui SBS Power FM dengan acara bertajuk Youngstreet. Dimulai pada pertengahan bulan Juli, penggemar Chanyeol akan dapat mendengarkan lagu karyanya pada show radio populer.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

Sebelumnya, Chanyeol telah memposting pada akun pribadi Instagramnya kepada para penggemar mengenai komposisi terbaru Chanyeol. Logo song ini direncanakan akan menjadi logo song terbaru untuk program radio Youngstreet.

Baca juga: 5 Video Chanyeol EXO Jago Ngerap

Cuplikan tampilan tersebut memperdengarkan melodi yang lembut beserta dengan suara Chanyeol yang dalam. Tak ayal, karya terbaru Chanyeol ini mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari penggemar yang memenuhi kolom komentar pada akun Instagram Chanyeol.

 

Chanyeol bersama dengan anggota boyband EXO lainnya kini tengah disibukkan dengan tur label. Tur tersebut bersama teman-teman agensi mereka yang bertajuk SMTown Tour concert yang diselenggarakan di Asia.

Chanyeol mengungkapkan penggemar dapat mendengarkan logo song pertamannya yang akan disiarkan pada 15 Juli lalu. Ini merupakan logo song pertama karya Chanyeol yang begitu mendapatkan respon yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading