Sukses

Entertainment

Tebar Kode di Twitter, Justin Bieber Luncurkan Karya Baru?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Justin Bieber dikabarkan akan segera meluncurkan karya terbarunya. Kabar ini berhembus ketika sang penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut memberikan sedikit bocoran melalui akun media sosialnya.

Kolaborasi Justin Bieber bersama dengan Skrillex dan Diplo yang berjudul Where Are U Now sedang duduk manis di 10 Teratas pada Hot 100. Hal ini tidak berarti ia tidak akan membuat karya terbaru lagi.

Justin Bieber (via stylonica.com)

Beberapa hari yang lalu, pelantun Baby ini memposting tweet pada akun Twitter pribadinya yang berisi "Bringing that new new". Tweet tersebut ia posting pada 18 Juli lalu.

Baca juga: Justin Bieber Ungkap Behind the Scene Video Where Are U Now

Setelah postingan tersebut, Justin Bieber kembali membuat penggemarnya terkejut. Ia memposting tweet "Very soon…" yang mengandung banyak makna dan membuat penggemarnya begitu bertanya-tanya.

Justin Bieber sukses membuat publik tak sabar untuk menunggu apakah benar ia akan meluncurkan karya terbaru. Jika benar, ini berarti ia akan menambah deretan karya yang ia torehkan pada tahun 2015 ini.

Justin Bieber sebelumnya berkolaborasi dengan Skrillex, Diplo serta Jack U pada lagu yang berjudul Where Are U Now. Pada lagu tersebut, Justin ditunjuk sebagai pengisi vokal dan model tunggal dalam video klip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading