Sukses

News & Entertainment

Simon Cowell 'Bahagia' One Direction Rehat Sejenak

Fimela.com, Jakarta Akan menjadi waktu yang sulit untuk penggemar One Direction ketika Simon Cowell menyampaikan rasa bahagianya One Direction untuk rehat sementara. Ini akan menjadi hal tersulit setelah Zayn Malik hengkang beberapa bulan yang lalu.

Walaupun One Direction belum mengungkapkan secara resmi mereka akan 'hiatus', namun Simon Cowell akan mendukung keputusan tersebut. "Pada sebuah band, mereka merasa cukup sekarang, mereka membutuhkan beberapa waktu dan melakukan hal yang diinginkan." Ujar Simon pada The Sun.

Simon Cowell (via esctoday.com)

Selain itu, Simon juga menjelaskan bahwa ia berharap One Direction membutuhkan beberapa waktu untuk berpisah. Setelah itu, mereka dapat bersama-sama kembali untuk manggung ataupun mambuat karya terbaru.

Baca juga: Simon Cowell Komentari Rencana Berakhirnya American Idol

Ia juga menyampaikan bawah mantang anggota One Direction, Zayn Malik kemungkinan akan pindah. Maksud kepindahan tersebut adalah dari label SyCo miliknya ke label Sony untuk ke depannya.

One Direction (headlineplanet.com)

Tak hanya itu, Simon menandakan One Direction adalah sebuah kelompok. Maka dari itu tanggung jawab utama juga ada pada mereka. Menurutnya, ini adalah pekerjaan yang menyenangkan, namun ini juga keputusan mereka.

Sebelumnya, Zayn Malik dikabarkan telah tidak berada di bawah naungan label milik Simon Cowell, SyCo. Hingga kini,belum ada pernyataan resmi apakah Zayn akan tetap tinggal atau akan pindah.

;
Loading