Sukses

Entertainment

Taylor Swift Persembahkan Konser Untuk Kenang Fans

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang begitu setia kepada penggemarnya. Kali ini, Taylor Swift mempersembahkan penampilannya untuk mengenang salah satu fansnya yang telah tiada.

Konser dengan tiket terjual habis ini diselenggarakan di Soldier Field dan spesial dipersembahkan untuk Emily Beazley asal Mount Greenwood, Chicago. Taylor dan penonton yang hadir seakaan menerangi malam saat konser sedang berlangsung dengan warna kesukaan Emily yaitu ungu dan hijau.

Emily Beazley, Penggemar Taylor Swift (via patch.com)

Emily Beazley adalah penggemar berat Taylor Swift yang telah meninggal di usianya yang ke 12 tahun pada Mei lalu. Sebelumnya, Emily juga telah berjuang melawan kanker selama 4 tahun.

Baca juga: Meriah, Taylor Swift Bawa Kejutan 'Lagi' Pada Konsernya

Penggemar yang hadir menerima LED wristband pada 1989 World Tour konser dan kedua warna tersebut mengiringi penampilan Taylor. Di tengah semaraknya warna kesukaan Emily, Taylor juga membawakan lagu kesukaan Emily yang berjudul Shake It Off.

Taylor Swift (via abcnews.go.com)

Emily Beazley tidak pernah mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya bertemu dengan Taylor Swift ataupun datang ke konsernya. Namun, Emily dapat mendengar suara Taylor secara langsung ada bulan April lalu melalui telepon.

Taylor Swift telah berhasil memberikan semangat kepada Emily, walaupun Emily belum sempat menyaksikan penampilannya secara langsung. Konser ini begitu semarak dan khusus dipersembahkan untuk Emily Beazley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading