Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Lebaran Sambil Main Ski

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengisi libur Lebaran. Salah satunya bermain ski. Hal itu yang dilakukan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

Bersama keluarga besarnya, Ben Kasyafani berlebaran di Negeri Kangguru, Australia, tepatnya di Melbourne. Ia mengunggah sejumlah foto di Instagram. Dalam salah satu foto, Ben terlihat sedang menggenggam anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

(Baca juga: Ben Kasyafani, Duren Bukan Sembarang Duren)

Ben Kasyafani bersama anaknya (Instagram)


Dalam foto yang lain, ia sedang berkumpul bersama keluarga. Mengenakan gamis putih dan sorban yang diselempangkan ke leher, Ben terlihat gembira. Ia menggendong anaknya. Sementara, beberapa orang terlihat sedang makan. 

 

Ben Kasyafani bersama keluarga Lebaran di Australia (Instagram)

Selain berlebaran bersama keluarga besarnya, Ben Kasyafani juga meluangkan waktu bermain ski. Dengan seragam lengkap, ia terlihat sedang berdiri di atas papan ski. Kedua tangannya terlihat memegang tongkat. Ben siap-siap meluncur di atas salju.

"Berdiri ini pun perjuangan," tulis lelaki kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 itu yang berada di Mount Buller, Melbourne. 

Selain Lebaran dan bermain ski, hal  juga yang tak kalah penting adalah  ayah Ben Kasyafani berulang tahun. “Saya yang terbaik yang saya dapat karena Anda mengajari saya untuk tidak pernah menyerah . Selamat ulang tahun , pap !”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading