Sukses

Entertainment

Wajah Kristen Stewart Berdarah di 'American Ultra'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu tim produksi film American Ultra merilis video trailer. Melalui trailernya, kita bisa melihat Kristen Stewart tampil beda di perannya kali ini. Stewart mewarnai rambut cokelatnya menjadi merah. Perubahan warna rambutnya ini membuatnya terlihat lebih sangar dan berani.

Para fans akan melihat penampilan yang beda lagi dari Kristen Stewart di TV Spot American Ultra yang baru saja dirilis oleh pihak Lionsgate.  Adegan video berdurasi sekitar 30 detik itu diawali dengan pemandangan malam kota yang megah.

Kristen Stewart di film American Ultra. foto: comingsoon.net

Selanjutnya, para penonton akan disuguhi dengan berbagai adegan menegangkan seperti ledakan dan adegan perkelahian. Lalu dalam salah satu cuplikan video terlihat wajah Kristen Stewart yang biasanya terlihat cantik berubah menjadi berdarah-darah. Tatanan rambut Kristen pun terlihat tidak karuan. 

Baca Juga: Kristen Stewart Tampil Beda di Trailer 'American Ultra'

Sementara itu, film American Ultra berkisah tentang seorang pecandu narkoba bernama Mike yang tinggal bersama kekasihnya di sebuah kota kecil. Namun hidupnya langsung berubah saat masa lalunya tiba-tiba kembali memburunya dan ia menjadi target pemerintah.

Kristen Stewart dan segala pesonanya (via popsugar.com)

Seperti dilansir dari Screen Crush, American Ultra termasuk tiga film yang dibintangi Kristen Stewart di tahun 2015. Dua film lainnya adalah Equals dan Anesthesia. Di American Ultra, Kristen melakoni peran sebagai Phoebe. Demi perannya di film bergenre eksyen-komedi itu, Kristen harus melakukan adegan laga seperti bekelahi dan menembak.

Selain Kristen Stewart, American Ultra juga dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Walton Goggins, Connie Britton, Topher Grace, dan Bill Pullman. Film yang disutradarai oleh Nima Nourizadeh ini akan rilis pada 21 Agustus mendatang. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu TV Spot trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading