Sukses

Entertainment

Indahnya Kebersamaan Lebaran Bunga Citra Lestari dan Ashraft

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis merayakan Lebaran di luar negeri. Mereka sekaligus mengisi libur Lebaran. Tak terkecuali dengan pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraft Sinclair.

Bunga Citra Lestari dan Ashraft merayakan Lebaran bersama keluarga di negeri jiran, Malaysia, negara asal sang suami. Mereka merekam sejumlah kebersamaan bersama keluarga besarnya.

(Baca juga: Mandi, Saat Bunga Citra Lestari Menikmati Hidup)

Bunga Citra Lestari dan Ashraft Sinclair (Instagram)

BCL memahami betul kebersamaan memang momen yang penting yang perlu diabadikan. Apalagi, di Hari Raya Idul Fitri. Sebuah hari kemenangan dalam menggapai kesucian setelah melaksanakan ibadah puasa.

Bunga Citra Lestari dan Ashraft Sinclair (Instagram)

Dalam sejumlah foto yang diunggah melalui akun Instagramnya, BCL terlihat sangat harmonis. Tak hanya dengan Ashraft, tapi juga dengan keluarga besarnya. Sejak menikah mereka memang berlebaran di Malaysia.

(Baca juga: Perkawinan Antarbangsa, Kemesraan Empat Artis)

Sekadar membalik kisah, Bunga Citra Lestari dan Ashraft Sinclair menikah pada 8 November 2008. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Indonesia dan Malaysia. Mereka mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 dan di Malaysia pada 14-15 November 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading