Sukses

News & Entertainment

Demi Kajol, Shahrukh Khan Rela Tabrakkan Mobil

Bintang.com, Jakarta Kemampuan akting laga Shahrukh Khan kembali diuji. Dalam film terbarunya bersama Kajol, 'Dilwale', Shahrukh Khan harus melakukan adegan berbahaya seperti menabrakkan mobil. Bahkan, ia rela tak menggunakan jasa stuntman.

Melalui akun Twitter pribadinya, Shahrukh Khan memposting kegiatan syutingnya tersebut. Meski terbilang berbahaya, namun Shahrukh Khan tetap bersyukur karena seluruh kru film membantunya.

Mengejutkan memang ketika ada adegan tabrakkan dalam 'Dilwale'. Pasalnya, film yang memasangkan Shahrukh Khan dengan Kajol ini diketahui bergenre drama komedi.

Baca Juga: Shahrukh Khan dan Kajol Foto Bareng di Lokasi Syuting 'Dilwale'

Bertemunya kembali Shahrukh Khan dan Kajol di 'Dilwale' disambut baik oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak, kedua bintang ini dikenal memiliki chemistry yang kuat ketika sudah dipasangkankan dalam sebuah layar lebar. Setidaknya, sudah lima tahun lalu terakhir Shahrukh Khan dan Kajol main bareng di film 'My Name is Khan' (2010).

Shahrukh Khan-Kajol. (foto: indianexpress)

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film 'Dilwale' juga dibintangi oleh sederet bintang Bollywood seperti Varun Dhawan, Kriti Sanon, Vinod Khanna, Boman Irani, Kabir Bedi, Sanjay Mishra dan Varun Sharma. Film arahan Rohit Shetty ini direncanakan rilis pada 18 Desember 2015.

Loading