Sukses

News & Entertainment

Setelah Album Kelima, One Direction Rencana ‘Istirahat’?

Bintang.com, Jakarta Menyambung pendapat Simon Cowell yang memberikan dukungan terhadap One Direction untuk rehat sejenak, belum ada kepastian secara resmi dari One Direction. Namun, begitu kencang berhembus bahwa One Direction akan istirahat untuk beberapa waktu.

Rumor yang beredar bahwa keempat laki-laki asal Britania Raya ini akan istirahat dari dunia musik untuk waktu yang belum ditentukan. Selain itu, One Direction disebut akan merealisasikan ini setelah merilis album mereka yang kelima.

One Direction di Billboard Music Awards 2015 (headlineplanet.com)

One Direction berencana akan merilis album mereka yang terbaru tak berapa lama lagi. Tahun depan adalah waktu yang akan dipilih boyband yang ditinggal salah satu personelnya, Zayn Malik untuk istirahat.

Baca juga: Simon Cowell 'Bahagia' One Direction Rehat Sejenak

Tak hanya mengenai rehat, One Direction juga dihantam kabar mengenai salah satu anggotanya, Louis Tomlinson yang akan menjadi seorang ayah. Kekasih Louis dikatakan sedang mengandung anak dari Louis.

One Direction ketika Zayn Malik belum hengkang.

Walaupun telah menjadi mantan personel, Zayn Malik nampaknya tetap menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, namanya begitu lekat dengan One Direction dan Zayn dikabarkan telah keluar dari label SyCo Music yang ia naungi.

One Direction sampai saat ini belum memberikan pernyataan resmi mengenai rehat mereka. Pendapat yang begitu mengejutkan datang dari salah satu juri dalam reality show, Simon Cowell yang baru angkat suara dan memberikan dukungannya kepada One Direction untuk istirahat.

Loading