Sukses

News & Entertainment

Alasan Dibalik Hengkangnya Kareena Kapoor dari 'Section 84'

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Kareena Kapoor. Wanita berusia 35 tahun ini memutuskan hengkang dari film terbarunya, 'Section 84'. Kareena pun memiliki alasannya tersendiri dalam mengambil keputusannya itu.

Seperti dilangsir Dnaindia, Kareena mengungkapkan ketidakcocokannya dengan skrip film 'Section 84'. Meski tak menjelaskan secara rinci letak ketidaksesuaiannya, Kareena tetap memuji sang sutradara film, Raj Kumar Gupta.

Kareena Kapoor. Foto: via desistarz.com

Menurutnnya, Kumar Gupta adalah seorang sineas terbaik Bollywood. Kareena pun mengangumi film-film arahan Kumar Gupta. Ia juga tak menutup kemungkinan jika suatu saat Kumar Gupta mengajaknya kembali main di layar lebar.

Baca Juga: Bajrangi Bhaijaan Film Keempat Salman Khan Bersama Kareena Kapoor

"Saya sangat mencintai Raj. Saya adalah penggemar dari film-filmnya. Besok, jika dia mengerjakan film baru lainnya dan menginginkan saya, serta saya menyukai skripnya, maka saya tidak ragu untuk bekerja bersama denganya," ujar Kareena.

Kareena Kapoor. Foto: via smashing.in

Dalam film 'Section 84', Kareena didapuk menjadi pemeran utamanya. Ia melakoni peran sebagai wanita penderita Schizophrenic. Suatu tantangan baru bagi bintang film '3 Idiots' itu.

Keputusan Kareena Kapoor untuk hengkang dari 'Section 84' sempat menimbulkan banyak spekulasi. Namun Kareena berhasil menepisnya dengan alasan yang cukup bijak. Selain itu, Kareena kini juga tengah disibukkan oleh proses syuting film 'Singh is Bling' dan 'Udta Punjab'.

Loading