Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Iceu Wong Dikabarkan Jalani Diet Ketat

Fimela.com, Jakarta Iceu Srimulyati alias Iceu Wong telah meninggal dunia pada Rabu, 22 Juli 2015 sekitar pukul 04.00 WIB. Pelantun tembang dangdut fenomenal 'Pacar Lima Langkah' ini dikabarkan meninggal melalui pesan viral broadcast message BBM.

Baca Juga: Iceu Wong dan Artis yang Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

Belum banyak informasi yang bisa didapatkan terkait kematian penyanyi kelahiran Bandung, 29 Agustus 30 tahun lalu ini. Namun, beberapa teman yang mengenal Iceu dan keluarga menyatakan bahwa pedangdut itu meninggal karena penyakit di lambungnya.

Iceu Wong meninggal dunia (Youtube)

"Sebelum meninggal sih suaminya bilang sakit lambung," kata Rudy Liany, salah seorang teman mendiang melalui BBM, Rabu (22/7).

Senada dengan Rudy, seorang teman lainnya bernama Edy Herlambang menyatakan bahwa penyakit lambung tersebut disebabkan oleh diet ketat yang dilakukan oleh Iceu. Edy menambahkan jika Iceu tidak teratur menjalankan dietnya tersebut.

"Akibat diet ketat dan menurut suaminya, dietnya ga teratur. Kalau mau jelasnya, silahkan telepon ke suaminya aja, mas Gesit. Karena berapa lama dirawat, saya belum dapat infonya," tutur Edy Herlambang.

Iceu Srimulyati alias Iceu Wong telah meninggal dunia pada Rabu, 22 Juli 2015 sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat ini jenazah dikabarkan akan disemayamkan di rumah duka di Bandung sebelum dimakamkan. Beberapa teman pun menghimbau kepada orang-orang yang mengenal mendiang agar bisa memaafkan segala kesalahannya.

"Rumah duka di Bandung. Kepada semua rekan, sahabat, saudara semua, mohon dimaafkan apabila Iceu Wong semasa hidupnya ada salah yang disengaja atau tidak. Terimakasih," ujar Rudy Liany dalam pesan BBM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading