Sukses

Entertainment

Kata-kata Mutiara Bella Shofie Untuk Para Haters

Fimela.com, Jakarta Tampaknya kehidupan artis saat ini tidak lepas dari haters. Setiap gerak gerik mereka selalu diawasi oleh para haters. Setelah beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah mengunggah pesan untuk para hatersnya. Kini Bella Shofie juga mengunggah kata-kata mutiara untuk para hatersnya.

Baca juga: Bella Shofie Bangga Jadi Orang Sumatra

Postingan kata-kata mutiara tersebut diunggah Bella Shofie di akun Instagramnya. "Cara gue menikmati hidup adalah gak peduli omongan orang. I do what i love. I love what i do," demikian kata-kata mutiara yang diunggah Bella Shofie.

Memang Bella Shofie termasuk salah satu artis yang memiliki haters lumayan banyak. Setiap postingannya di sosial media sering kali mendapatkan komentar-komentar pedas dari para hatersnya.

Pada momen Hari Raya Lebaran sekalipun Bella Shofie tetap mendapatkan hujatan dari para hatersnya. Hal tersebut terlihat saat ia menunggah foto bersama adiknya, Icha Calista.

Saat itu Bella Shofie dan Icha Calista tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna biru. Banyak para hater yang berkomentar jika wajah kakak beradik ini merupakan hasil operasi plastik.

Perjalanan karier Bella Shofie sendiri memang sudah dipenuhi dengan sensasi. Banyak para netizen yang menganggap jika Bella Shofie merupakan artis settingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading