Sukses

Entertainment

'Captain America 3′ dan 'Thor: Ragnarok' Akan Saling Berhubungan

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta superhero wajib menyiapkan diri dengan suguhan film terbaru dari Marvel, 'Captain America: Civil War'. Namun tahukah kamu kalau cerita dari film ini akan berhubungan dengan film 'Thor: Ragnarok'? Pemeran Lady Sif di 'Thor', Jaimie Alexander membenarkan hal tersebut.

"Ada banyak hal mengagumkan yang disuguhkan Agents of S.H.I.E.L.D., The Avengers dan Captain (America: Civil War). Captain America akan mendapatkan bagian yang sangat penting untuk 'Thor: Ragnarok nanti'," ungkap Jaimie Alexander kepada Screenrant.

Captain America: Civil War

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kelanjutan dari cerita 'The Avengers' ini sangat layak diberikan perhatian yang lebih. Baginya, Marvel sangat lihai dalam membuat penontonnya penasaran. Bahkan alur cerita yang menghubungkan dua film yang bukan sekuelnya sekali pun.

Baca Juga: Marvel Janji Akan Umumkan Tim Baru 'Thor 3' Dalam Waktu Dekat

Jaimie Alexander memang baru saja terpilih untuk kembali memerankan karakter Lady Sif di film 'Thor: Ragnarok'. "Aku pastikan bahwa aku akan ada di 'Thor: Ragnarok'. Aku belum bisa cerita banyak karena baru akan syuting," tandasnya.

Thor 3. Foto: Screenrant

Pernyataan dari Jaimie Alexander itu semakin membuat banyak penggemar superhero penasaran. Film 'Captain America: Civil War' sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop pada 6 Mei 2016 mendatang. Sementara 'Thor: Ragnarok' akan menyusul setahun setelahnya, yaitu pada 3 November 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading