Sukses

Entertainment

Beranjak Senja, Demi Moore Kehilangan Aura Cantik

Fimela.com, Jakarta Tak hanya akting yang luwes, nama bintang ini dikenal karena memiliki wajah cantik dan memesona. Kini, usia Demi Moore sudah mencapai 52 tahun, dan tidak bisa dibilang muda lagi. Perubahan drastis pun terlihat jelas di wajah wanita yang memiliki tiga anak ini.

Baca Juga: Pria Mati di Kolam, Demi Moore Sibuk Hamburkan Uang

Coba saja lihat penampilannya saat muncul di salah satu pusat perbelanjaan New York pada Senin (20/7) lalu. Tak ada yang menyangka bahwa gurat-gurat halus di wajahnya mulai luntur dan terganti oleh keriput parah.

Demi Moore sudah menginjak usia 52 tahun. Namun kini, pesonanya tak lagi secantik dulu.

Garis-garis penuaan tampak di sana-sini dan membuatnya nyaris tak dikenali. Ditambah lagi, ada beberapa benjolan mirip jerawat yang tampak di beberapa bagian wajahnya.

Bibirnya yang halus dan natural itu kini justru terlihat aneh lantaran ditelan penuaan. Ditambah lagi, Demi tampak benar-benar lelah karena mengitari pusat perbelanjaan yang menjual barang-barang papan atas tersebut.

Demi Moore saat beberapa tahun lebih muda. Foto: via abcnews.go.com

Dalam kesempatan itu, Demi memang sedang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dengan membeli barang-barang fashion. Demi putrinya, Scout, yang sedang berulang tahun, berjalan seharian untuk membelikan apa yang diinginkan sang anak.

Baru-baru ini, Demi Moore memang sedang jadi sorotan karena kolam renang di rumahnya jadi lokasi horor. Seorang pemuda berusia 21 tahun ditemukan meninggal dunia di dasar kolam renang yang selama ini menjadi tempat Demi memanjakan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading