Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Menikah, Kenapa Kareena Kapor Belum Punya Anak?

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang diharapkan pasangan setelah menikah adalah berkeluarga. Namun sejak menikah pada tahun 2012, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda memiliki momongan.

Baca Juga: Bajrangi Bhaijaan Film Keempat Salman Khan Bersama Kareena Kapoor

Mungkin hal ini sempat membuat banyak orang penasaran. Namun kini, Kareena akhirnya membeberkan salah satu aspek kehidupan pribadinya ini pada media.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (via istimewa)

Seperti diulas pada laman Khaleejtimes, Kareena mengaku benar-benar mendambakan peran sebagai sebagai ibu di dunia nyata. Meski demikian, hal itu tak bisa dilakukannya saat ini.

"Kalau sekarang belum ada rencana (punya anak) dan saya terang-terangan mengatakannya. Tentu saja saya berencana jadi ibu suatu saat nanti namun tidak untuk dua atau tiga tahun ke depan," jelasnya.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (via istimewa)

Saat ini, Kareena Kapoor memang ingin fokus berkarir dan menjajal segala film yang diinginkan. Dia merasakan beratnya menyeimbangkan pernikahan dengan karir, sehingga punya anak belum menjadi prioritas.

"Walau sudah menikah, aku selalu memilih film-film bagus saja. Susah menyeimbangkannya. Seorang aktris harus serba bisa," lanjut Kareena Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading