Sukses

Entertainment

Nikita Willy Bukan Lagi Kekasih Duran Valentino?

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Nikita Willy dan Duran Valentino heboh dikabarkan sebagai sepasang kekasih. Pasalnya, kedua bintang ini sama-sama mengunggah foto bersama lewat akun Instagram masing-masing. Meski demikian, mereka memilih bungkam dan tak memberikan penjelasan apapun.

Baca Juga: Bukti Kalau Nikita Willy - Duran Valentino Benar-Benar Jodoh

Lambat laun, kabar tentang kedekatan mereka pun semakin menghilang. Namun kini, hal yang berbeda justru muncul di akun Instagram Duran Valentino. Dia memajang foto wanita lain.

Duran Valentino menghadiri pernikahan salah satu temannya (via Instagram/Duran Valentino)

Semua berawal dari foto yang dipajangnya sekitar tiga minggu lalu. Foto menunjukkan dia sedang menghadiri pernikahan salah satu rekannya. Karena dia berpose bersama beberapa orang, maka tak ada hal aneh yang terlihat.

Namun seiring berjalannya waktu, foto wanita dengan strapless dress dan kalung besar itu semakin sering muncul di akun Instagram Duran. Dengan rambut panjangnya yang lurus, wanita yang belum diketahui identitasnya itu semakin menarik perhatian publik.

Beberapa bulan lalu, Nikita Willy dan Duran Valentino heboh dikabarkan sebagai sepasang kekasih. Lalu apa yang terjadi pada mereka kini?

Foto wanita cantik tersebut dipajang secara bertahap oleh Duran, mulai dari pose yang hanya terlihat separuh wajah, hingga wajah memesonanya berhasil diungkap. Para follower berusaha menanyakan identitas sang wanita, namun tak mendapat tanggapan apapun dari Duran.

Lalu, apakah wanita ini benar-benar kekasih Duran Valentino, dan apakah dia telah mengakhiri hubungan dengan Nikita Willy? Bintang.com masih berusaha melakukan penelusuran untuk pembaca!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading