Sukses

News & Entertainment

Tembak Nycta Gina, Rizky Kinos Malah Diultimatum

Bintang.com, Jakarta Menjelang pernikahan mereka yang kabarnya bakal dihelat pasca Lebaran ini, Rizky Kinos dan Nycta Gina sedikit membeberkan ihwal perkenalan, berpacaran hingga memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi mengapa ia bingung menceritakannya.

"Pertama kali apa ya, bingung. Hubungan pertemanan enggak ada, terus tiba-tiba dia hubungin aku via chat. Tiba-tiba dia nawarin jemput. Ya ampun tahu juga enggak kan mukanya, akhirnya ya udah mau," kata Nycta Gina kepada Bintang.com,  Rabu (22/7/2015).

Baca juga: Untuk Pernikahan, Nycta Gina Usung Tema Sederhana

Nycta Gina (Ruswanto/Bintang.com)

Komedian yang akrab dengan alter ego Jeng Kelin ini pun tak bisa menyembunyikan rasa canggungnya ketika pertama kali berada di dalam satu mobil. "Pas di mobil pertama duduk bareng, wow kinclong amat nih cowok ya," ujar Gina sembari tertawa.

Namun, semenjak pertama kali bertemu, Nycta Gina sudah merasa yakin dengan pilihannya kali ini. Ia yang pernah batal nikah pun tak merasa trauma ketika Rizky mengungkapkan perasaannya untuk lebih serius. "Kalau aku, apa ya, dari pertama ketemu udah ngerasa yakin aja. Bismillah mudah-mudahan lancar dan dikasih kemudahan. Jadi ngerasa semakin yakin," tutur Gina.

Nycta Gina dan Rizky Kinos saat syuting sebuah program televisi. (Bintang.com)

Rizky sendiri mengatakan bahwa Gina memang tak mencari pria untuk sekedar berpacaran saja. Saat ia melakukan PDKT, Rizky sudah mendapatkan ultimatum dari presenter yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier tersebut.

"Saya sih dari awal yakin. Pas mau deketin dia, dia udah kasih ultimatum, kalau mau sama saya harus serius. Jadi pacarannya officially sih udah dua tahun ini," ujar Rizky.

;
Loading