Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Resmi Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Dispatch kembali beraksi! Saat ini Kim Woo Bin menjadi korbannya. Dispatch sendiri dikenal sebagai media yang jago mengungkap skandal para artis. Baru-baru ini Dispatch memberitakan jika Kim Woo Bin berpacaran dengan Shin Min Ah.

Baca juga: Lee Soo Hyuk Digoda Kim Woo Bin Gara-gara Perannya Sebagai Vampir

Seperti yang dilansir Dispatch, Kim Woo Bin dan Shin Mi Ah sudah berpacaran selama dua bulan. Kedekatan Kim Woo Bin dan Shin Mi Ah berawal ketika mereka ditunjuk sebagai model merk fashion Giordano.

 Kedekatan Kim Woo Bin dan Shin Mi Ah berawal ketika mereka ditunjuk sebagai model merk fashion Giordano. (via dispatch)

Perbedaan usia lima tahun tidak menghalangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah untuk menjalin cinta. Mendengar kabar ini, kedua agensi artis tersebut segera mengkonfirmasi ke Kim Woo Bin dan Shin Mi Ah.

Dan tidak butuh waktu yang lama, agensi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah mendapatkan jawaban tentang kebenaran kabar tersebut. Dua artis tersebut membenarkan jika mereka sedang menjalin hubungan.

Perbedaan usia lima tahun tidak menghalangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah untuk menjalin cinta. (via dispatch)

Dispatch sendiri sudah merilis beberapa foto ketika Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang berkencan. Pada foto tersebut terlihat jika Kim Woon Bin dan Shin Min Ah berusaha untuk menghindar dari kamera.

Dispatch juga memberitakan jika Kim Woo Bin rela mengundur jadwal syutingnya agar bisa berkencan dengan Shin Min Ah. Kim Woo Bin juga menjemput Shin Min Ah ketika mereka hendak berkencan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading