Sukses

Entertainment

Kurt Cobain Kembali 'Muncul' Hebohkan Twitter

Fimela.com, Jakarta Kematian tragis Kurt Cobain tak mencegahnya menjadi seorang legenda. Sosoknya begitu dikagumi sebagai salah satu musisi paling berpengaruh sejak menahkodai Nirvana. Belakangan, nama suami Courtney Love ini cukup menyita perhatian para pengguna Twitter. Ada apa?

Bukan bangkit dari kubur lantas ngetwit yang membuatnya dibicarakan di Twitter. Melainkan sebuah foto langka sang legenda yang tersebar dalam jejaring media berlogo burung tersebut. 

Baca Juga: Rekaman Suara Legendaris Kurt Cobain Diungkap dalam Film

Kurt Cobain dan Courtney Love (craveonline)

Foto tersebut bisa dibilang sangat berharga karena mengabadikan momen ketika Kurt Cobain belum jadi siapa-siapa. Dalam hasil jepretan kamera lawas itu Kurt yang masih berusia remaja terlihat asik memainkan gitarnya dalam sebuah jamming session di sebuah ruangan. Dengan gayanya yang khas, Kurt Cobain tampak berkarisma dengan gitar sebagai senjata utamanya.

Ternyata foto langka itu diunggah oleh putri dari musisi yang bermain bersama Kurt Cobain. Maggie Poukkula yang kini berusia 19 tahun dengan bangga memamerkan foto ayahnya, Tony Poukkula ngejam bareng legenda Nirvana itu.

Tony Poukkula sendiri merupakan salah satu personel band bernama Laytem. Kebetulan saat itu, 7 Maret 1987 Tony menjadi host acara gig yang berlangsung di Raymond, Washington, Amerika Serikat.

Tentu saja para pecinta musik penasaran seketika dengan foto remaja Kurt Cobain yang beredar di Twitter tersebut. Meski telah berpulang, legenda Nirvana ini nyatanya masih bisa 'eksis' di Twitter ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading