Sukses

Entertainment

Susul Jejak Tao, Luhan Eks EXO Berbenah untuk Debut Solo Karier

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar kiprahnya, Luhan eks member EXO-M langsung curi-curi perhatian fans dengan kabar terbaru. 'Membuntuti' jejak Tao, Luhan kabarnya siap menelurkan karya pertamanya sebagai solois.

Dalam beberapa kesempatan Luhan sempat beberapa kali unjuk kebolehan menyanyinya. Yang terbaru ia disebut akan tampil di olimpiade musim dingin di Beijing pada 2022 mendatang. Kini Luhan sepertinya lebih serius menapaki karirny di jalur solo.

Baca Juga: Luhan eks EXO Dapat Pujian dari Matt Damon

Luhan dan Tao eks EXO

Belum lama ini artis 25 tahun tersebut mengunggah sebuah foto di akun Weibo-nya sebagai peertanda keseriusannya. Dalam foto tersebut Luhan tampak berada di dalam studio rekaman, lengkap dengan mic dan peralatan recording lainnya.

Tak ingin sembunyi-sembunyi dari fans, Luhan menuliskan dengan lugas maksud dari foto yang diunggah Rabu, 22 Juli 2015 tersebut. Memasuki dapur rekaman lagi, Luhan mengaku cukup grogi.

Ulang tahun pertama Luhan sebagai eks member EXO

"Proses rekaman untuk album baru akhirnya dimulai. Agak sedikit guguo dan khawatir. Memang agak melelahkan tapi aku sangat bersemangat. Sampai jumpa di panggung!" tulis Luhan untuk fans setianya.

Menurut pemberitaan media China, kabarnya album debut Luhan bakal dirilis sekitar September tahun ini. Wah, siapa yang lebih sukses bersolo karier, apakah Luhan atau Tao? Yang jelas dua eks member EXO ini punya kejutan tersendiri di album mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading