Sukses

Entertainment

Meski Hengkang, Kareena Kapoor Tetap Memuji Raj Kumar Gupta

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang mungkin kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Kareena Kapoor. Aktris kelahiran Mumbai 35 tahun silam ini memang mengejutkan publik dengan kabar hengkangnya dari film 'Section 84'. Namun siapa sangka, Kareena ternyata masih memuji sang sutradara, Raj Kumar Gupta.

"Saya sangat mencintai Raj. Saya adalah penggemar dari film-filmnya. Besok, jika dia mengerjakan film baru lainnya dan menginginkan saya, serta saya menyukai skripnya, maka saya tidak ragu untuk bekerja bersama denganya," uar Kareena Kapoor kepada Dnaindia.

Kareena Kapoor. Foto: via smashing.in

Alasan Kareena untuk hengkang dari 'Section 84' karena ketidakcocokan skrip. Meski demikian, ia masih menaruh harap dapat bekerjasama kembali dengan sutradara film 'Aamir' itu.

Baca Juga: Bajrangi Bhaijaan Film Keempat Salman Khan Bersama Kareena Kapoor

Sebetulnya, ini adalah kali pertama bagi Kareena dan Kumar Gupta bekerjasama dalam sebuah projek film. Selain sebagai sutradara, Kumar Gupta juga bertindak sebagai penulis di film 'Section 84'.

Raj Kumar Gupta. Foto: via mcomments.outlookindia.com

Kiprah Kumar Gupta di dunia seni peran memang masih terbilang baru. Ia memulai debut sutradaranya dengan menggarap film Aamir pada 2008 silam. Setelah itu, Kumar Gupta kembali memproduksi tiga film layar lebarnya, termasuk 'Section 84'.

Keputusan Kareena Kapoor untuk hengkang dari 'Section 84' memang sudah sepantasnya dihargai. Aktris yang telah membintangi 58 judul film ini dikenal sangat selektif dalam memilih peran. Kita doakan saja ya semoga Kareena Kapoor dan Raj Kumar Gupta dapat bekerjasama kembali!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading