Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tertembak!

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya film American Ultra semakin aktif melakukan promosi. Baru saja meluncurkan TV Spot, film yang dibintangi Kristen Stewart ini kembali merilis trailer terbarunya. Pihak Lionsgate menampilkan trailer yang memunculkan sejumlah adegan eksyen yang seru.

Selain eksyen, trailer ini dibumbui dengan sedikit humor yang mengundang tawa. Di trailer itu, selain menunjukkan aksi kejar-kejaran juga menampilkan Kristen yang terkena tembakan ultra saat melakukan aksinya.

Kristen Stewart tampil beda di trailer film terbarunya, 'American Ultra'. Foto: Vidio

American Ultra bercerita tentang Mike (Jesse Eisenberg) yang tidak tahu kalau dirinya memiliki bakat tersembunyi. Ia tanpa sadar membunuh penjahat hingga menjadi buronan. Mike ditemani kekasihnya, Phoebe (Kristen Stewart), yang ikut terlibat ke dalam masalahnya.

Baca Juga: Wajah Kristen Stewart Berdarah di 'American Ultra'

Seperti dilansir dari Screen Crush, American Ultra termasuk tiga film yang dibintangi Kristen Stewart di tahun 2015. Dua film lainnya adalah Equals dan Anesthesia. Di American Ultra, Kristen melakoni peran sebagai Phoebe. Demi perannya di film bergenre eksyen-komedi itu, Kristen harus melakukan adegan laga seperti bekelahi dan menembak.

Kristen Stewar-Jesse Eisenberg di film American Ultra. foto: youtube

American Ultra akan dirilis pada Amer21 Agustus mendatang. Skenario film ini ditulis oleh Max Landis dan disutradarai oleh Nima Nourizadeh. Selain Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart, American Ultra juga ikut dibintangi oleh Topher Grace, Bill Pullman, John Leguizamo, Connie Britton, Walton Goggins dan Tony Hale. Sambil menantikan filmnya, kita simak dulu trailer terbarunya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading