Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Main Bareng Mantan Pacar di 'Udta Punjab'

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Kareena Kapoor baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang bertajuk Udta Punjab. Selain Kareena Kapoor, film bergenre drama-thriller tersebut juga dibintangi oleh Alia Bhatt, Diljit Dosanjh dan Shahid Kapoor yang merupakan mantan kekasih Kareena.

Film yang disutradarai Abhishek Chaubey itu menceritakan tentang masalah drugs atau narkoba di sebuah daerah di India. Meski berusaha menutup rapat informasi seputar film Udta Punjab, beberapa foto sempat beredar di dunia maya. Bahkan para fans sudah membuat trailer tidak resmi dan mempostingnya di internet. Film ini sepertinya sangat dinantikan oleh para fans.

Film Kareena Kapoor 'Udta Punjab'. foto: Bollywood Life

Selain tema ceritanya, yang menarik dari film ini adalah kehadiran Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor dalam satu layar. Keduanya pernah menjadi pasangan kekasih dan bermain bersama di sejumlah film. Tapi hubungan mereka kemudian putus di tengah jalan.

Baca Juga: Meski Hengkang, Kareena Kapoor Tetap Memuji Raj Kumar Gupta

Kareena Kapoor akhirnya menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 lalu, sedangkan Shahid Kapoor baru menikah di tahun ini. Belum banyak informasi seputar film Udta Punjab. Namun menurut berita dari Bollywood Life, tak ada adegan yang mempertemukan Kareena dengan Shahid dalam satu scene.

Kareena Kapoor dan Salman Khan di film Bajrangi Bhaijaan. foto: indianexpress

Shahid sendiri berperan sebagai Tommy Singh dan Kareena sebagai seorang dokter. Kareena Kapoor belum mau banyak berkomentar tentang film Udya Punjab karena masih disibukkan dengan promosi film Bajrangi Bhaijaan yang dibintanginya bersama Salman Khan.

Film yang dirilis saat hari raya Lebaran Idul Fitri itu mendapat sambutan bagus dari para kritikus maupun penonton. Sementara itu, Udta Punjab yang dibintangi Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading