Sukses

Entertainment

Lee Hyun Woo Gandeng Han Hyo Joo di Trailer 'Beauty Inside'

Fimela.com, Jakarta Film Beauty Inside memang pantas untuk dinantikan. Pasalnya, film bertabur bintang top Korea Selatan seperti Park Shin Hye, Lee Hyun Woo dan Han Hyo Joo itu akhirnya merilis trailer terbaru. Trailer itu rasanya bakal sukses membuat fans terpesona dan semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

Trailer berdurasi sekitar 2 menit itu diawali dengan munculnya beberapa karakter pria yang nantinya akan berperan sebagai Woo Jin. Woo Jin diceritakan akan berganti karakter baik pria maupun wanita setiap kali ia bangun tidur.

 Poster film 'Beauty Inside'. Foto: Soompi

Di trailer itu, tokoh utama wanita Han Hyo Joo berhadapan dengan beberapa karakter pria tersebut. Salah satunya adalah Lee Hyun Woo dan Lee Dong Wook yang terlihat menggenggam tangan aktris cantik itu.

Baca Juga: Film Park Shin Hye 'Beauty Inside' Rilis 20 Agustus 2015

Beauty Inside bercerita tentang seorang pria yang selalu berubah menjadi orang berbeda setiap kali dia terbangun. Nantinya Han Hyo Joo akan berperan sebagai karakter utama wanita yang jatuh cinta pada pria tersebut. Beauty Inside diinspirasi dari film sosial Amerika Serikat berjudul The Beauty Inside. Film versi Korea nya sudah selesai syuting pada Februari 2015.

 Lee Hyun Woo dan Han Hyo Joo di Beauty Inside. foto: kdramastars

Beauty Inside yang disutradarai oleh Baek Jong Yeol ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Agustus mendatang. Selain Han Hyo Joo, Lee Hyun Woo dan Park Shin Hye, film ini juga dibintangi oleh Lee Dong Wook, Go Ah Sung, Seo Kang Joon, Lee Beom-Soo, Chun Woo Hee dan masih banyak lagi. Sambil menantikan filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading