Sukses

Entertainment

Indro Warkop: Jangan Lupa Minum Air Putih!

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop sadar selama ini terlalu asyik dan sibuk bekerja. Sampai-sampai urusan kesehatannya pun ia teledor. Indro lupa minum air putih, sehingga terkena dehidrasi dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Selama ini saya terlalu asyik bekerja. Sampai-sampai urusan minum air putih yang murah meriah saja saya lalai. Saya benar-benar melalaikan kesehatan sendiri. Akibatnya saya harus nginap di rumah sakit, hehehe,” canda Indro saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (23/7/2015).

Baca juga: Indro Warkop Drop Gara-gara Dehidrasi

Indro Warkop (Istimewa)

Padahal lanjut Indro, kalau persoalan minum air putih itu dipatuhinya, akan lain jadinya. “Ternyata kita tidak boleh menganggap enteng hal-hal yang ringan. Kalau diabaikan akibatnya bisa fatal seperti yang saya alami,” ungkapnya.

Indro mengingatkan kepada siapa saja, sesibuk apa pun untuk tidak lupa minum air putih yang cukup. “Minum air putih yang cukup dah. Kata dokter dan orang pintar jangan kurang dari dari delapan gelas sehari. Kalau bisa lebih itu lebih baik,” katanya.

Awas ya jangan sampai lupa minum air putih!,

Kini Indro Warkop sudah kembali ke rumah setelah menginap di rumah sakit MMC, Kuningan Jakarta Selatan selama empat hari. Belajar dari pengalaman dehidrasi dan harus dilarikan ke rumah sakit, satu-satunya personel Warkop yang masih bertahan ini akan memerhatikan persoalan minum air putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading