Sukses

Entertainment

Gara-gara Shahrukh Khan, Projek Kajol Bareng Suami Tertunda

Fimela.com, Jakarta Setelah empat tahun vakum, Kajol akhirnya kembali dengan sederet projek film terbarunya. Salah satunya 'Dilwile', yang dibintanginya bersama Shahrukh Khan. Tapi tahukah gara-gara film ini projek Kajol dengan sang suami Ajay Devgan tertunda?

Dalam besutan film terbarunya, Ajay memang mendapuk Kajol sebagai bintang utama. Syuting film 'Dilwale' di Bulgaria ternyata memaksa Ajay untuk menunda rencana film barunya dengan istri. 

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

"Saya tinggal menunggu dia (Kajol) untuk menyelesaikan filmnya 'Dilwale' dalam kurun waktu yang tinggal menyisakan beberapa bulan ini. Sekarang kita masih belum memulai proses syuting. Kita juga belum melakukannya dengan Ram Madhvani atau Ashwni Dhir," ujar Ajay.

Baca Juga: Syuting Bareng Shahrukh Khan, Suami Minta Kajol Kembalikan Anak

Tak hanya projek filmnya yang tertunda, kebersamaan keluarga juga harus terhalang. Kajol memang mengikutsertakan kedua anak dan mertuanya ke Bulgaria. Sedangkan Ajay yang sibuk hanya sesekali saja bertandang ke negara Eropa tersebut.

Kajol dan Ajay Devgan. Foto: Pinterest

"Ajay adalah pria yang sangat mencintai keluarganya. Seluruh hidupnya berpusar pada dua anaknya. Hingga ia kemudian menghubungi Kajol dan menanyakan untuk menegembalikan anak-anaknya kembali setelah 10 hari," ujar salah satu sahabat Ajay.

Sangat terlihat jelas rasa kehilangan Ajay Devgan saat ditinggal Kajol dan dua buah hatinya. Selama kunjungannya ke Bulgaria, Ajay diketahui pernah menghabiskan waktu makan malam bersama Shahrukh Khan. Film 'Dilwale' sendiri direncanakan rilis pada 18 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading