Sukses

Entertainment

Dara 2NE1 Mulai Debut Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Sandara Park (Dara) 2NE1 bakal memulai debut akting di layar lebar. Kepada HeraldPOP, Dara mengungkapkan rencana tersebut. Dara memulai langkahnya dengan film berjudul 'Begin Again'.

Dara menjelaskan keterlibatannya dalam film 'Begin Again' pada Jumat (24/7/2017). Dalam debutnya, Dara akan berperan sebagai pemain utama. Jika semua lancar, syuting film ini akan dimulai pada akhir September 2015.

Dara 2NE1. Foto: via 2ne1.wikia.com

'Begin Again' nampaknya menjadi film yang cocok untuk Dara. Pasalnya, film ini merupakan drama musikal komedi. Dengan kemampuan bernyanyinya, Dara akan mudah membaur saat syuting.

Sebenarnya, film ini merupakan adaptasi dari film Amerika berjudul sama. Ceritanya tentang pekerja paruh waktu di toko swalayan yang terus merasa terganggu dengan musik yang didengarkannya di alam mimpi. Dia mencoba mencari arti dari mimpi tersebut.

Han Jae Suk. Foto: via dramafever.com

Demi mencari arti mimpinya, Dara 2NE1 bekerja dengan produser musik internet. Bersama dengan produser yang kabarnya akan diperankan oleh Han Jae Suk, Dara akan memulai perjalanan pencarian makna musik yang dimimpikannya. Film 'Begin Again' dijadwalkan mulai tayang pertengahan tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading