Sukses

Entertainment

Kehadiran Anak Kalahkan Hobi Gading Marten Posting Sepatu di IG

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak bisa mengubah sikap orang tuanya. Semisal Gading Marten yang mulai jarang memosting foto sepatu di akun Instagramnya. Padahal sebelumnya suami Gisella Anastasia itu seringkali memamerkan koleksi sepatunya. Diakui Gading, kebiasaan itu berubah lantaran kehadiran sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Sekarang Gading justru kerap memposting kelucuan Gempita di aku Instagramnya. "Itu dulu, sekarang sudah punya Gempi, jadi aku foto-foto dia," ungkap Gading Marten saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Gading Maarten dan keluarga. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain sepatu, sebelumnya Gading lebih sering memosting foto Gisell. Namun kini jika Gading memajang koleksi sepatunya, justru yang ditanya malah foto sang anak yang kini memasuki usia 6 bulan. Gading pun menganggap besarnya perhatian orang terhadap Gempi sebagai doa.

"Dulu karena ada istri, istri yang saya foto-foto. Sekarang ada anak, anak yang saya foto. Malah kalau saya enggak upload foto banyak yang tanya. Kalo saya upload sepatu, yang ditanya Gempi. Kayaknya pada kangen sama Gempi ketimbang saya," ujar Gading.

 Gading Marten dan Gempi. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Kangen Anak, Gading Marten Jadi Betah di Rumah

Meski begitu, setidaknya Gading mulai menularkan hobinya mengoleksi sepatu kepada anak. Tak heran jika di usianya yang belum genap 1 tahun, Gempi sudah punya banyak koleksi sepatu sneakers. Siapa lagi yang belikan kalau bukan Gading.

"Di rumah Gempi sudah banyak sepatu sneakers-nya, yang beliin ya bapaknya," aku Gisella Anastasia. "Sekarang sepatu Gempi sudah banyak banget di rumah," tambah Gading Marten menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading