Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Christian Sugiono dan Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Saat ini Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang menikmati liburan mereka di Perancis. Pasangan suami istri ini pun kerap kali mengunggah foto-foto liburan di akun Instagramnya masing-masing.

Baca juga: Titi Kamal dan Christian Sugiono Manfaatkan Liburan Lebaran

Bahkan dari sekian banyak foto yang diunggah pasangan ini, ada foto yang benar-benar romantis. Ketika Christian Sugiono dan Titi Kamal sedang berciuman mesra.

 

A photo posted by Christian Sugiono (@csugiono) on

 

"Obligatory selfie kiss in front of Eiffel Tower," tulis Christian Sugiono sebagai caption foto tersebut. Bisa dibilang foto selfie ini merupakan foto yang benar-benar romantis.

Titi Kamal juga mengunggah foto kemesraan keluarganya. Artis kelahiran 7 Desember 1981 ini sebuah foto yang memperlihatkan ia dan Christian Sugiono sedang mencium buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono.

 

A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on

 

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 2009 lalu. Banyak berita miring terkait masalah keyakinan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Namun jika melihat foto-foto tersebut tampaknya mereka merasa tidak terganggu bahkan keluarga kecil ini terlihat bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading