Sukses

Entertainment

Sentuhan Mesra Citra Kirana untuk Pangeran Dubai

Fimela.com, Jakarta Pada akhir Ramadan dan Lebaran tahun ini, Citra Kirana memutuskan untuk beribadah umrah ke tanah suci. Namun pemeran Rumana dalam serial Tukang Bubur Naik Haji ini tidak hanya beridah saja namun ia sekaligus berlibur.

Baca juga: Citra Kirana ‘Rasa' Korea

Setelah menjalani ibadah di Mekah dan Madinah, Citra Kirana memutuskan menuju Turki. Artis kelahiran 23 April 1994 ini pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Citra mengunggah beberapa aktivitasnya seperti naik balon terbang, berkunjung ke Hilton Istanbul, Selat Bosphorus dan Dolmabahce Palace.

 

A photo posted by Citra Kirana (@citraciki) on

 Perjalanan liburan Citra Kirana tidak sampai di sini saja. Setelah puas jalan-jalan di Tukri, Citra Kirana melanjutkan liburannya Dubai. Citra pun menunggah foto yang unik di Instagram, ia terlihat 'menggoda' Pangeran Dubai.

Pada foto tersebut, terlihat Citra Kirana menyentuh mesra dagu Pangeran Dubai, Sheikh Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum. Tentu saja ini bukan Pangeran Dubai yang asli namun hanya sebuah foto Pangeran yang dikenal juga dengan nama Fazza.

 

A photo posted by Citra Kirana (@citraciki) on

"With Sheikh Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum [ Prince Of Dubai]," tulis Citra Kirana sebagai caption foto tersebut. Tentu saja foto tersebut menuai berbagai komentar dari penggemar Citra Kirana.

Para penggemar mempunyai anggapan bahwa wajah Pangeran Dubai tersebut mirip dengan mantan kekasih Citra Kirana, Ali Syakieb. Meskipun sudah putus namun Citra Kirana dan Ali Syakieb tetap menjalin hubungan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading