Sukses

Entertainment

Dengarkan Suara Emas Suzy Miss A di Soundtrack Drama Terbaru

Fimela.com, Jakarta Soundtrack dari drama korea berjudul The Time We Were Not in Love baru saja dirilis. Soundtrack yang dibawakan oleh kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A tersebut sudah diluncurkan pada 25 Juli kemarin.

Soundtrack dari drama The Time We Were Not in Love memiliki judul Why Am I Like This. Lagu ini akan menjadi tema untuk karakter yang dimainkan oleh Ha Ji Won.

Suzy Miss A

Personel dari girlband Miss A ini rela meminjamkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack dari drama ini. Lagu berirama ballad ini sukses dibawakan oleh Suzy dengan suaranya yang memang sangat bagus.

Baca juga: Kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A Bakal Nyanyikan Soundtrack Drama

Kabar bahwa Suzy akan menjadi pengisi soundtrack drama ini sendiri sudah cukup lama. Bahkan pihak agensi yang menaungi Suzy juga sudah mengkonfirmasi keterlibatan sang artis untuk mengisi soundtrack serial drama.

Alih-alih menjadi pemainnya, Suzy `Miss A` meminjamkan suaranya untuk drama yang dimainkan Ha Ji Won. Seperti apa ceritanya?

Para fans Miss A, terutama Suzy tentunya akan sangat senang mendengar kabar ini. Apalagi kali ini Suzy akan tampil tanpa rekan-rekannya di Miss A yang tentunya akan memberikan sesuatu yang berbeda.

Why Am I Like This ini dijadwalkan akan muncul pada episode pertama dari drama The Time We Were Not in Love. Sedangkan drama ini sendiri akan tayang perdana pada 1 Agustus mendatang.

Penasaran dengan suara emas Suzy Miss A dalam soundtrack drama terbaru, dengarkan video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading