Sukses

Entertainment

Ayudia Bing Slamet: Cinta Sejati Tak Diberi Cuma-cuma, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto sudah 13 tahun. Namun, Ayu dan Dito baru menjalani hubungan serius baru beberapa bulan. Namun, untuk membuktikan keseriusan itu, Dito secara resmi melamar Ayu, Sabtu (25/7/2015). 

Namun, prosesi lamaran tersebut dilakukan secara sederhana  dan tertutup. Acara tersebut hanya dihadiri beberapa beberapa kerabat dekat dan sahabat.Ayudia meminta maaf tak bisa berbagi kebahagiaannya bersama awak media.

(Baca juga: Ayudia Bing Slamet Gelar Prosesi Lamaran Secara Tertutup)

Ayudia Bing Slamet saat dilamar kekasihnya, Muhammad Dito Pradana (Instagram)

Melalui media sosial Instagram, Ayudia memosting dua fotonya bersama Dito saat prosesi lamaran. Ayudia merasa sangat senang saat  kekasihnya itu menatap dengan penuh kemesraan. 

“Candid beneran yang bikin seneng. bukan yang kaya disuruh-suruh fotografer biar mesra gitu hahaha.. siapa yang gak seneng diliatinnya sampe begitu. semoga kita selalu bisa bekerjasama ya Mas! karena we believe true love isn't just given for free, it is a teamwork ❤,” tulis Ayudia. 

Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Altaf Jauhar/Bintang.com)

Dalam foto yang lain, Ayu terlihat menutup matanya dengan tangan kanannya. Ia  tak menyangka calon suaminya itu mampu berbicara di hadapa keluarga dan sahabatnya. 

(Baca juga: Ayudia Bing Slamet Lepas Masa Lajang September Mendatang)

“My champion, gemes banget berani ngomong. si sayang, semoga diberkahi dan diberi kelancaran sampai nanti dut ❤,” tulis Ayudia Bing Slamet yang akan menggelar pernikahan dengan Muhammad Dito Pradana pada 13 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading