Sukses

Entertainment

Foto Teaser 'Garang' Wonder Girls Untuk 'Comeback' 'REBOOT'

Fimela.com, Jakarta Salah satu girl band Korea yang akan comeback, Wonder Girls akan kembali dengan bentuk grup band yang beranggotakan 4 orang. Kali ini mereka hadir dengan meluncurkan foto teaser comeback tersebut.

JYP Entertainmnet yang menjadi naungan Wonder Girls merilis sebuah pasangan teaser foto. Pada foto tersebut tertulis caption Wonder Girls the 3rd Album Teaser Image yang kabarkan melalui akun SNS resmi.

Wonder Girls (via koreaboo.com)

 

Pada teaser tersebut, Yeeun, Yubin, Sunmi dan Hyelim terlihat mengenakan busana hampir seperti baju renang dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Semakin keren dan perpaduan yang mantap antara tampilan makeup dan pose serta ekspresi garang.

Baca juga: Lincahnya Wonder Girls Main Alat Musik di Video Teaser Comeback

Kini Wonder Girls kembali dengan format sebagai grup band bukan girls band lagi. Maka dari itu, foto teaser pun dibuat dengan mereka sedang memegang instrumen bagian mereka masing-masing.

Foto Teaser Wonder Girls (via soompi.com)

Wonder Girls kini dilengkapi dengan Sunmi sebagai pembetot bassnya, Yubin si penabuh drum, Hyelim sang pemetik gitar dan Ye Eun penekan tuts piano. Sebelumnya, mereka telah merilis video klip teaser masing-masing anggota bermain instrumen.

Sementara itu, Wonder Girls akan mengguncang pada comeback mereka kali ini. Karena, comeback ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu dengan full album ketiga Wonder Girls yang berjudul REBOOT pada 3 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading