Sukses

Entertainment

Penulis 'Game of Thrones' Bosan Dengan Penjahat di Film Marvel

Fimela.com, Jakarta George R.R Martin atau yang lebih dikenal sebagai penulis novel best seller 'Game of Thrones' mengaku bosan dengan film-film superhero Marvel Studios. Ia Mengkritik karakter Jahat yang ada dalam film superhero Marvel tersebut.

George R.R Martin menuliskan rasa kekecewaanya melalui platform blog Live Journal miliknya. Menurutnya ia bosan dengan para penjahat yang memiliki kekuatan yang sama dengan para superheronya.

George R.R Martin saat kecewa terhadap tokoh jahat di film Marvel. Foto: Theguardian

"Saya bosan dengan film-film superhero Marvel, dimana para penjahatnya memiliki kekuatan yang sama dengan superheronya. seperti Spiderman yang bertarung dengan Venom. Iron Man melawan Ironmonger. Mereka semua secara umum melawan versi jahat dari diri mereka sendiri," ujar George R.R Martin seperti dilansir dari Screenrant.

Baca Juga: Ant-Man Superhero Marvel yang Sempat Diragukan Kemunculannya

Selain itu, Martin juga mengatakan bahwa Marvel terlalu banyak menonjolkan dari segi aksi dan kehancuran. Ia membandingkannya dengan film 'Ant-Man, Menurutnya film tersebut mempunyai banyak aksi tapi tak sebanyak film Avengers 2, yang dinilainya memiliki plot dan karakter yang terlalu banyak sehingga tak berkembang.

DC Entertaiment dan Marvel sama-sama menciptakan karakter superhero dari komik yang mereka terbitkan. Foto: via batman-news.com

Pada akhirnya ini merupakan strategi dari Marvel untuk membuat filmnya lebih seru. Terlepas dari kritik yang diutarakan oleh George R.R Martin, semoga Marvel dapat mengembangan karakter jahat di film-film terbarunya nanti ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading