Sukses

Entertainment

Salman Khan Bakal Sumbangkan Keuntungan Film 'Bajrangi Bhaijaan'

Fimela.com, Jakarta Film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi oleh Salman Khan memang baru dirilis pada 17 Juli lalu. Walaupun begitu, film garapan sutradara Kabir Khan itu sudah berhasil menjadi film box office di India. Film yang diputar untuk menyambut Lebaran itu bahkan telah meraih keuntungan hingga Rs 150 juta (sekitar Rp 31,5 miliar).

Keuntungan ini disebut-sebut akan disumbangkan oleh Salman Khan kepada para petani India. Menurut berita dari The Indian Express, Niat baik Salman itu pun didukung oleh rekan lainnya. Bahkan, Rockline Venkatesh juga akan memberikan sedikit bantuan kepada mereka.

 Salman Khan-Kareena Kapoor. foto: moviegupshups,net

Tentu saja kabar sumbangan tersebut akan membawa angin segar bagi para petani di negara Asia Selatan tersebut. Kehidupan para petani di India memang memprihatinkan. Tak jarang mereka memilih bunuh diri hanya karena terlilit hutang.

Baca Juga: Tak Muda Lagi, Salman Khan Lincah Menari di 'Bajrangi Bhaijaan'

Nama Salman Khan sendiri sudah dikenal di kalangan para petani. Ia sudah pernah bergabung dalam organisasi peduli sosial Being Human di India. Kendati demikian, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Salman Khan. 

Salman Khan. (foto: etpcb.com) 

Bajrangi Bhaijaan bercerita tentang kisah cinta seorang pria Muslim (Salman Khan) dengan wanita Hindu (Kareena Kapoor). Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama, film keluarga ini juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India yang menyentuh hati. Bajrangi Bhaijaan dirilis pada 17 Juli lalu dan juga sudah diputar di Indonesia di jaringan bioskop Blitz Megaplex dan Cinemaxx.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading