Sukses

Entertainment

Kim Go Eun Resmi Gantikan Suzy Miss A di 'Cheese in the Trap'

Fimela.com, Jakarta Seminggu yang lalu, egensi Kim Go Eun mengungkapkan penolakan keterlibatan artisnya di drama 'Cheese in Trap'. Namun penggemar di hadapkan kembali oleh berita baru yang menyatakan Kim Go Eun resmi menggantikan Suzy Miss A untuk menjadi pasangan Park Hae Jin.

"Kim Go Eun berpikir dia tidak bisa melewatkan karakter menarik Hong Seol. Dia akan tampil dengan akting terbaiknya disitu. Dia sangat senang ketika dipanggil oleh sutradaranya. Kim Go Eun telah resmi menerima surat penawaran dan mereka telah menyusun jadwal syutingnya," ucap agensi Kim Go Eun pada Soompi (28/7).

Suzy Miss A. Foto: via fanpop.com

Sebelumnya Kim Go Eun, Suzy Miss A telah ditawar lebih dahulu untuk main di drama 'Cheese in the Trap'. Namun sayang, kekasih Lee Min Ho itu menolaknya karena jadwal yang tidak sesuai. Tak lama berselang, nama Kim Go Eun muncul sebagai kandidat kuat pengganti Suzy Miss A.

Baca Juga: Suzy Miss A Tolak Tawaran Main di Drama 'Cheese in the Trap'

Kabar ketidakstabilan keputusan Kim Go Eun ini sempat membuat publik bingung. Hanya selang satu pekan, pihak agensi Kim Go Eun menarik kembali pernyataannya tentang penolakan tawaran main. Meski demikian, tak sedikit dari penggemar Kim Go Eun yang menyambut baik kabar tersebut.

Kim Go Eun. Foto: via kmagazinelovers.tumblr.com

Drama 'Cheese in the Trap' mengisahkan tentang kisah cinta antara Hong Seol (Kim Go Eun) dan kekasihnya, Yoo Jeong (Park Hae Jin). Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan akan ditayangkan pada pertengahan Oktober 2015. Rencananya, 'Cheese in the Trap' tayang setiap Senin dan Selasa di tvN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading