Sukses

Entertainment

Wonder Girls Bakal Tampil Perdana di M!Countdown

Fimela.com, Jakarta Girband asal Korea Selatan Wonder Girl siap kembali tampil di atas panggung dalam acara M!Countdown. Berdasarkan informasi dari agensi yang menaungi Wonder Girls yaitu JYP Enterteinment, mereka akan kembali dengan formasi baru yaitu 4 personel.

Penampilan mereka di acara tersebut akan menjadi yang pertama dalam 3 tahun terakhir. Selain M!Countdown, Wonder Girls juga akan tamapil di acara Music Bank dan Music Core.

Foto Teaser Wonder Girls (via soompi.com)

Selain tampil dalam sebuah acara musik, Wonder Girls juga sedang mempersiapkan album baru mereka . Album berjudul Reboot ini akan menjadi sarana mereka untuk kembali merebut perhatian penikmat musik K-Pop setelah vakum beberapa lama.

Album ke-3 Wonder Girls ini akan dibawakan oleh Wonder Girls dengan formasi 4 orang. Jika dilihat dari foto teaser yang mereka rilis beberapa waktu lalu, album ini akan memiliki sentuhan retro baik dari segi penampilan maupun musikalitas.

Wonder Girls

Dalam album barunya kali ini, Wonder Girls kemungkinan akan bermain alat musik. Setidaknya itulah yang nampak dalam foto teaser dan video yang mereka unggah beberapa waktu yang lalu. Sunmi akan bermain bass, Yubin bermain drum, Hyerim bermain gitar, sedangkan Yeeun akan memainkan alat musik keyboard.

Wonder Girls sendiri akan merilis albumnya yang berjudul Reboot pada 3 Agustus mendatang. Setelah itu mereka akan tampil di M!Countdown 3 hari berselang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading