Sukses

Entertainment

D.O. EXO Ditawari Bermain di Film 'Hyung'

Fimela.com, Jakarta Selain berbakat menyanyi, D.O. EXO juga memiliki bakat akting. Pemilik nama asli Do Kyung Soo itu sepertinya makin giat membuktikan kapasitas aktingnya baik di layar kaca maupun di layar lebar. Baru-baru ini ia dikabarkan mendapat tawaran sebagai salah satu pemeran utama dalam film Hyung.

Seperti dilansir dari soompi, kemampuan akting D.O. sendiri sudah mendapat pengakuan dari banyak pihak sejak perannya di serial ‘It's Okay, It's Love’. Di tahun lalu, D.O mengawali debutnya di layar lebar sebagai pemeran pendukung di film Cart. Setelah itu, D.O. tampil bersama personil EXO lainnya di serial EXO Next Door sebagai salah seorang pemeran utama dan jadi cameo di drama I Remember You.

 D.O EXO siap kembali mewarnai layar kaca dengan bermain di drama 'Remember You'. Foto: Soompi

Sampai saat ini D.O. masih disibukkan dengan syuting film Pure Love dan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam film Hyung. Pure Love yang juga dibintangi Kim So Hyun sudah memulai jadwal syuting sejak bulan Juni kemarin. Karena jadwal pribadi sebagai member EXO, D.O. harus terbang ke Jepang beserta seluruh artis SM Entertainment untuk melangsungkan konser di Tokyo hingga ia mengalami cedera.

Baca Juga: Xiumin, Suho dan D.O. EXO Sibuk 'Mandiri' di Layar Lebar

D.O. pun harus beristirahat selama beberapa pekan dan baru akan melanjutkan syuting Pure Love dalam waktu dekat ini. Sementara itu, film Hyung menceritakan tentang dua saudara kakak beradik. Mereka berjuang keras untuk bertahan hidup usai mengalami insiden kecelakaan.

 Film melodrama 'Pure Love' menggaet aktor D.O. EXO dan Kim Soo Hyun. Foto: Soompi

Jika menerima tawaran tersebut, D.O. EXO akan berperan sebagai adik laki-laki. Sedangkan peran kakak laki-laki telah ditawarkan tim produksi ke salah satu aktor ternama Korea. Namun belum diketahui siapa aktor pemeran kakak laki-laki tersebut. Syuting film Hyung rencananya akan dimulai pada Oktober hingga November mendatang. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan film tersebut akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading