Sukses

Entertainment

The Bastard Executioner, Titik Balik Ed Sheeran di Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Kali ini Sheeran siap tambi di serial TV terbaru produksi FX Productions berjudul 'The Bastard Executioner'. Hal ini sekaligus menjadi titik kembalinya pria kelahiraan Hebden Bridge 24 tahun silam itu.

Rencananya, Sheeran akan melakoni peran sebagai pria ambisius. Karakter dikisahkan sangat potensial untuk menjadi pimpinan dari gereja. Belum diketahui lebih lanjut bagaimana besarnya pengaruh karakter yang diperankan Sheeran ini.

Poster 'The Bastard Executioner'. Foto: IMDb

Serial TV 'The Bastard Executioner' bukan yang pertama bagi Sheeran. Sebelumnya, pelantun Thinking Out Loud itu juga pernah tampil di 'Sons of Anarchy'. Serial TV tersebut merupakan garapan dari Kurt Sutter.

Baca Juga: Ed Sheeran Siap Main Film Bollywood

Sutter nampaknya telah paham akan bakat akting terpendam dari Sheeran. Maka tak salah jika Sutter kembali mendaulat Sheeran menjadi salah satu pemain serial TV terbarunya tersebut. Apalagi keduanya sama-sama bergenre drama, meskipun serial TV 'Sons of Anarchy' menyelipkan drama dengan thriller.

Ed Sheeran (via playbuzz.com)

Selain Ed Sheeran, drama yang mengambil seting era 1400-an itu juga dibintangi oleh Lee Jones, Stephen Moyer, Brían F. O’Byrne, Flora Spencer-Longhurst dan Kyle Rees. Serial TV 'The Bastard Executioner' direncanakan akan tayang 10 episode mulai Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading