Sukses

Entertainment

Puncaki Inkigayo, SNSD Ucap Terima Kasih di Instagram

Fimela.com, Jakarta Single terbaru dari SNSD yang berjudul Party memang sukses menjadi idola baru diantara lagu-lagu K-Pop lainnya. Bahkan lagu Taeyeon dan kawan-kawan sukse menempati posisi puncak dalam Inkigayo dalam kategori Song of the Week.

Sayangnya SNSD sendiri tak bisa menghadiri malam penghargaan tersebut. Mereke bertama para artis dari SM Enterteinment lainnya sedang melangsungkan konser di Osaka pada tanggal 25 dan 26 Juli lalu.

 

우아~~팬여러분 덕분에 오늘 1위했어요!!♡너무너무 고마워용~:D #소원 이 짱이야bbbb

A video posted by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

 

Meskipun tak hadir para personel SNSD sangat senang dengan apa yang telah mereka raih. Mereka pun tak ragu-ragu untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka melalui media sosial.

Baca juga: 'Selamat Tinggal' Promo Party, SNSD Siapkan Comeback Terbaru

Soehyun contohnya, dia memposting sebuah video di Instagram untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Dalam postingannya tersebut Seohyun menuliskan,"Wow, karena para penggemar, kami bisa mendapat posisi pertama hari ini. Kami sangat bersyukur.".

 

Dalam video tersebut Soehyun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada fans. "Kami dapat posisi pertama, Terima Kasih," ucapnya dilanjutkan dengan memberikan sebuah ciuman dengan wajah yang lucu.

Selain Soehyun, rekannya di SNSD Tiffany juga memposting sebuah video di Intragram bersama Sooyoung dan YoonA. Dalam video tersebut mereka berteriak histeris menunjukkan kebahagiaan karena lagu Party menduduki posisi pertama di Inkigayo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading