Sukses

Entertainment

Gabungnya Joe Taslim di Film 'Star Trek' Sudah Dapat Diprediksi

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah kita ketahui aktor laga Joe Taslim akan ikut berakting dalam film sekuel 'Star trek Beyond'. Namun ternyata keterlibatan Joe Taslim di film hollywood terbarunya 'Star Trek Beyond' sudah dapat diprediksi sebelumnya. Ia memulai debut bermain di film Hollywood lewat perannya sebagai Jah di 'Fast & Furious 6' garapan sutradara Justin Lee.

Film 'Star Trek Beyond' akan menandai kolaborasi kedua kalinya antara Joe dan sutradara kondang Justin Lin. Ia telah menawarkan sebuah peran dalam film tersebut. Justin Lin sepertinya sangat menyukai kolaborasinya dengan Joe di film 'Fast & Furious 6'. Sehingga tak heran, Ia mengajak Joe kembali untuk bekerjasama di film Star Trek garapan Justin Lin itu.

Joe Taslim. foto: pinterest

Nampaknya Joe merupakan sosok yang pemilih dalam menentukan film yang akan diambilnya, bisa dilihat selama karirnya di dunia layar lebar ia baru membintangi 6 film, yang kesemua film yang dibintanginya meraih sukses di pasaran. 

Baca Juga: Joe Taslim Bintangi 'Star Trek Beyond' Usai Lulus Kursus Akting 

Seperti dilansir dari laman Kompas, Aktor Ray Sahetapy juga ikut berkomentar tentang gabungnya Joe Taslim dalam film 'Star trek Beyond', "Seni akting beladiri adik-adikku di film The Raid luar biasa indahnya. Tidak mengherankan jika bisa menembus international. Dan pribadi mereka baik dan rendah hati," Ujarnya.

Star Trek Beyond. Foto: Thehollywoodreporter

Pemilik nama lengkap Johannes Taslim ini juga merupakan atlet judo dan mulai dikenal sejak bermain dalam film laga Indonesia, The Raid, bersama Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Ray Sahetapy. Syuting Star Trek Beyond sendiri sudah dimulai sejak 25 Juni lalu dan rencananya akan rilis pada 8 Juli 2016. Kita tunggu saja ya aksi Joe Taslim di film Hollywood terbarunya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading