Sukses

Entertainment

Katy Perry Jadi Presiden Amerika Selanjutnya?

Fimela.com, Jakarta Hari Minggu (26/7/2015) lalu, Katy Perry mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan Katy diapit oleh dua orang mantan presiden Amerika, Bill Clinton dan George W. Bush.

Ia pun melontarkan gurauan jika ia akan menjadi presiden seperti mereka. “42, 43, 46?!” tulis Katy.

 

42, 43, 46?!

Foto kiriman KATY PERRY (@katyperry) pada

Memang Bill Clinton dan George W. Bush masing-masing adalah presiden Amerika ke 42 dan 43. Katy terlihat tersenyum lebar saat difoto.

Ia mengenakan dress putih dan menyatukan rambutnya jadi ekor kuda. Kedua laki-laki disampingnya mengenakan setelan jas. Hanya saja Bill Clinton lebih memilih dasi bergaris sementara George W. Bush dengan dasi kupu-kupunya.

Baca Juga: Penyanyi Satu Ini Kalahkan Taylor Swift dan Katy Perry Sekaligus!

 Katy Perry (via mtv.com)

Foto diambil saat Katy tampil di acara tahunan Starkey Hearing Foundation So The World May Hear Gala di St. Paul River Centre di Minnesota. Ia membawakan lagu Roar dan mendedikasikannya untuk pendiri organisasi tersebut, William F. Austin dan Tani Austin.

Sebelumnya, Katy Perry memang menunjukkan dukungannya untuk Hillary Clinton dalam kampanye presiden 2016. Katy bahkan menawarkan untuk menuliskan Hillary sebuah lagu kampanye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading