Sukses

Entertainment

Isu Cerai Risty Tagor, Stuart Collin: Allah Maha Mengetahui

Fimela.com, Jakarta Isu perceraian Risty Tagor dengan  Stuart Collin belum juga reda. Namun, baik Risty dan Stuart  masih mengunci mulut masing-masing. Mereka belum juga menjelaskan duduk perkara kabar tak sedap itu.

Stuart hanya mengunggah foto dua bocah, laki-laki dan perempuan, di akun Instagramnya. Mereka saling berpegangan tangan. Dari keterangan foto itu, Stuart hanya menulis dua kalimat singkat. “Allah maha mengetahui segalanya. Allah maha adil.”

(Baca juga: Meski Hamil, Risty Tagor Bisa Gugat Cerai Stuart Collin)

Ekspresi Stuart Collin yang excited berbanding terbalik dengan ekspresi dari Risty Tagor. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sejauh ini hanya orang-orang  terdekat mereka saja yang memberikan pernyataan.  Sang bunda Risty Tagor, Tjut Mutia, telah menjelaskan kabar tersebut. Ia berharap anak dan menantunya itu mendapat solusi terbaik.

Tjut mengatakan, dalam rumah tangga ada perseteruan atau pertengkaran itu hal yang lumrah. Baginya, tak ada sebuah rumah tangga yang tak bermasalah.

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Cuma yang diharapkan pertengkaran itu bisa diselesaikan. Keduanya bisa menemukan solusi atas persoalan yang mereka hadapi,” ungkap Tjut Mutia.

(Baca juga: Tjut Mutia: Doakan yang Terbaik buat Risty Tagor - Stuart Collin)

Sementara itu, manajer Stuart Collin, Agung, menepis isu perceraian  Risty  Tagor dengan Stuart. Menurutnya, masalah kecil tak perlu dibesar-besarkan. Ia juga membantah isu pisah rumah Risty dan Stuart. “Nggak benar juga (pisah rumah), mereka baik-baik aja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit di Bogor,” kata Agung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading