Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Pamer Foto Selfie dengan PM Inggris, David Cameron

Fimela.com, Jakarta Perdana Menteri Inggris, David Cameron, sedang dalam tur Asia Tenggara dan Indonesia menjadi salah satu negara yang ia datangi. Uniknya, ia ditemani oleh artis multitalenta, Maudy Ayunda.

Dalam foto yang beredar, David Cameron terlihat sedang berada di sebuah warung. Terlihat ada sepiring pisang goreng menemani percakapannya dengan Maudy, pemilik warung, Ibu Juna, dan beberapa orang lain yang mungkin staffnya.

Memang saat ini Maudy sedang berkuliah di Universitas Oxford mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Sebagai informasi, David Cameron juga berkuliah di jurusan dan universitas yang sama.

Blusukan David Cameron termasuk juga melakukan pertemuan dengan pemimpin komunitas keagamaan di masjid Sunda Kelapa. Pertemuan ini memiliki tujuan untuk mengatasi masalah radikalisasi.

Baca Juga: Puasa 18 Jam, Maudy Ayunda 'Nyerah'

 

Such an honor to have chatted with the PM about my studies, as he studied PPE at Oxford too. 🙈 #surreal #PMinggris

Video kiriman Maudy Ayunda (@maudyayunda) pada

Bagi Maudy, pengalaman menemani David Cameron tentu menjadi satu kehormatan. Ia pun menyatakan apa yang ia rasakan lewat caption foto dan video yang ia unggah ke akun Instagramnya.

Lebih lanjut, seperti institusi pendidikan lain di negara empat musim, saat ini Maudy Ayunda sedang menikmati libur musim panas yang berlangsung hingga sekitar 3 bulan. Ia pun mengungkapkan di akun Instagramnya jika ia akan memanfaatkan waktu libur dengan magang di salah satu perusahaan di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading