Sukses

Entertainment

Syuting 'Pure Love', D.O. EXO Teringat Kisah Kasih di Sekolah

Fimela.com, Jakarta D.O. EXO dan Kim So Hyun kembali menjalani syuting film Pure Love. Syuting sempat terhenti karena D.O. mengalami cedera dan harus beristirahat selama beberapa hari.  Saat ini mereka sedang menjalani proses syutingnya di sebuah Sekolah Dasar (SD) di kawasan Goheung, Jeonnam.

Saat ditanya apa kesulitannya ketika syuting film tersebut, D.O. menjawab dengan setengah curhat. "Usiaku 23 tahun. Jadi aku pernah punya cinta monyet waktu SD, SMP dan SMA. Semua kenangan dan masa pacaran di sekolah itu muncul kembali saat syuting 'Pure Love'," ungkap D.O. EXO seperti dilansir dari allkpop.

 D.O. EXO dan Kim So Hyun syuting 'Pure Love'. Foto: Soompi

"Apalagi setiap kali memandang Kim So Hyun, aku jadi ingat cintaku yang bertepuk sebelah tangan dulu. Tapi karena (di sini) aku berakting, jadi aku senang-senang saja saat syuting," sambung D.O. EXO Sementara itu, Kim So Hyun mengaku belum pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan seperti D.O.

Baca Juga: D.O. EXO Cedera, Bagaimana Nasibnya di Drama Pure Love?

"Aku belum pernah, tapi justru karena itu aku lebih bisa merasakannya dengan baik saat berakting dengan D.O. tanpa harus memikirkan terlalu dalam,” ucap Kim So Hyun. “D.O. mengekspresikan perannya dengan sangat baik dan itu mempengaruhiku. Jadi tanpa harus merasa terlalu mellow, aku bisa tahu perasaan berdebar-debar tentang cinta di lokasi syuting dan mencoba mengekspresikannya dengan baik dalam aktingku," lanjut Kim So Hyun.

 Akting D.O EXO di drama 'It's Okay, That's Love'. Foto: Twitter

Pure Love menceritakan cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Film yang dibintangi D.O. EXO dan Kim So Hyun ini rencananya akan diputar pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading