Sukses

Entertainment

Setelah 26 Tahun, U2 Nyanyikan Lagi 'Two Hearts Beat as One'

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris asal Irlandia, U2 telah menyelesaikan soundcheck mereka di Chicago sebulan yang lalu. Kedatangan mereka begitu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya untuk mendengarkan kembali lagu hits U2 Two Hearts Beat as One.

Lagu tersebut tidak pernah mereka mainkan lagi sejak Dublin’s Point Debut pada bulan desember 1989 silam. Itu berarti, sudah 26 tahun lagu ini tidak dimainkan secara langsung di hadapan penggemar setia U2.

U2 (via thehoopsnews.com)

Namun, tidak pada 27 Juli lalu karena mereka memainkannya kembali di Madison Square Garden. U2 memperdengarkannya kembali di hadapan ribuan penonton yang memadati area konser.

Baca juga: Duet Bareng U2, Lady Gaga Nyanyikan 'Ordinary Love'

Saat itu vokalis U2, Bono menyampaikan dan memperkenalkan grup bandnya berasal dari Dublin Utara dan bernama U2. Ia juga menjelaskan bahwa lagu ini tidak penah dimainkan lagi selama seperempat abad.

U2 (via youtube.com)

Penampilan U2 tersebut juga menampilkan sebuah lagu dari Song of Innocence dengan lagu The Troubles yang mana hanya dinyanyikan di 3 acara dalam tur ini. Tak hanya itu, U2 juga menyanyikan I Still Haven’t Found What I’m Looking For dan juga memilih One.

Seperti penampilan sebelumnya, Bono U2 mencoba mengajak penonton untuk lebih banyak bernyanyi lagu-lagu. Namun, penonton tak menghiraukan permintaan Bono untuk tidak bertepuk tangan dan mengabaikan ritme. Setelah memulai lagu untuk kedua kalinya, penonton mengikuti arahan Bono dan menyanyikan dari awal secara akapela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading