Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Elfira Loy Tunggu Baim Wong Melamar

Fimela.com, Jakarta Meski sudah mengantongi restu dari orang tua, Baim Wong dan Elfira Loy belum dapat memastikan kapan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Baim dan Elfira ingin memantapkan diri sebelum akhirnya menikah. Namun sebagai wanita, Elfira hanya menunggu kapan Baim siap meminangnya.

(Baca juga: Marshanda, Mantan Terindah Baim Wong)

 Lama menyendiri, Baim Wong akhirnya memamerkan teman wanitanya di hadapan umum. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Entah lah dia (Baim), saya menunggu saja. Bagi saya sebagai perempuan, kalau sudah akhil balik boleh menikah dengan pria mana pun. Saya enggak pernah mematok ciri lelaki, saya lihat sosok pribadi lelakinya. Kalau dia melamar, kita lihat gimana," kata Elfira Loy saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Pengakuan Elfira seolah menjadi angin segar bagi Baim. Apalagi usia Baim sudah lebih dari cukup untuk membina rumah tangga. Jika diizinkan, Baim mengaku ingin melepas lajangnya di tahun ini.

Bukan hanya sekedar berteman dekat, kata Baim, orang tua Elfira pun memintanya untuk menjaga putri mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tahun ini inginnya, lagi memantepkan smuanya. Dia sudah hafal dengan saya, dia orang baik, kita dari awalnya memang berteman. Tapi kalau dia siap, gue siaplah. Hahahaha," ujar Baim lalu tertawa.

Baim melanjutkan, sejak dulu dirinya dan Elfira berteman. Namun dia tak menampik ada rasa ingin membinan hubungan serius dengan Elfira. "Sekarang lebih saling mengenal dan saling menghargai. Ta'aruf salah satu cara yang dianjurkan islam," tandas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading