Sukses

Entertainment

Tom Cruise Pastikan Syuting 'Mission Impossible 6' di 2016

Fimela.com, Jakarta Sekuel kelima, 'Mission: Impossible-Rogue Nation' belum rilis. Namun sang bintang, Tom Cruise sudah berani memastikan waktu syuting sekuel selanjutnya. Aktor berusia 53 tahun ini akan melaksanakan syuting 'Mission: Impossible 6' pada 2016 mendatang.

"Kita sudah mulai mengerjakan itu (Mission Impossible 6). Kemungkinan kita akan mulai syuting pada musim panas mendatang," ucap Tom Cruise kepada Variety.

Tom Cruise. Foto: Aceshowbiz

Pernyataan Cruise ini memang terbilang cepat. Padahal film 'Mission: Impossible-Rogue Nation' harus berjarak empat tahun dengan 'Mission: Impossible - Ghost Protocol'. Seperti yang diketahui, sekuel Mission Impossible hadir pertama kali pada 1996.

Baca Juga: Tom Cruise Suka Tantangan di Film 'Mission: Impossible'

Pada sekuel pertamanya, 'Mission: Impossible' berhasil meraup pendapatan hingga 2 miliar USD di seluruh dunia. Hal ini pun diharapakan akan terulang lagi di sekuel kelimanya. Film 'Mission: Impossible - Rogue Nation' diketahui telah menghabiskan dana produksi hingga 150 juta USD.

Tom Cruise. Foto: Daily Mail

Kabar akan segera dibuatnya, 'Mission Impossible 6' telah melegakan para penggemar Tom Cruise. Setidaknya, mereka tidak harus menunggu terlalu lama lagi. Film terbaru Cruise, 'Mission: Impossible - Rogue Nation' direncanakan rilis pada 31 Juli di AS, sedangkan di Indonesia pada 5 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading