Sukses

Entertainment

Sisi Glamor Bella Shofie dalam Balutan Mukena

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie adalah wanita yang selalu memperhatikan penampilan dan tak pernah mau ketinggalan menampilkan bagian terbaik dalam penampilannya. Dia bahkan tetap terlihat glamor dengan tubuh yag terbalut mukena.

Baca Juga: Kata-kata Mutiara Bella Shofie Untuk Para Haters

Coba saja lihat foto-foto yang sempat dipajangnya lewat media sosial berikut ini. Bukan jepretan baru, gambar tersebut diambil saat istri Suryono itu sedang menjalankan salat berjamaah. Terbukti dengan banyakya jamaah lain yang juga mengenakan mukena di sekitar Bella.

Sisi Glamor Bella Shofie dalam Balutan Mukena (via Instagram.com)

Ada dua foto yang diunggah Bella dalam balutan mukena yang sama. Salah satu foto menunjukkan dirinya sedang duduk sendirian di antara jamaah salat lain, sedangkan foto yang satu menunjukkan dia sedang bersandar di bahu orang lain.

Uniknya, walau tampil tertutup dalam balutan mukena, Bella masih tidak mau meninggalkan make-up glamornya. Make-up tebal di wajahnya itu membuat penampilan sang bintang tampak berbeda dengan orang-orang di sekitarnya.

Sisi Glamor Bella Shofie dalam Balutan Mukena (via Instagram.com)

Penampilan Bella yang full make-up ini ternyata juga mengundang perhatian netizen. Para netizen pun menghujat Bella dan menudingnya tidak tahu agama. Bahkan, ada yang menganggap salat Bella juga hanya settingan.

"Astagifrulah salat kok make up bener-bener parah nih orang, pantes saja pada bully. Malah photo lagi, hedewwwwwww ga tau ya orang beribadah kemudian photo itu amal ibadahnya hilang," demikian komentar salah satu netizen di foto Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading