Sukses

Entertainment

Dennis Adhiswara Ogah Tonton Sinetron

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelaku dunia seni, Dennis Adhiswara bangga terhadap perfilman Indonesia yang semakin berkembang. Namun sikap itu ternyata tidak berlaku untuk industri sinetron. Dennis justru mengaku enggan menyaksikan sinetron.

"Enggak nonton sinetron, dari dulu gue memang enggak nonton. So far yang gue tonton baru buatan salah satu stasiun TV swasta. Disitu saya melihat serialnya sudah mulai oke," aku Dennis Adhiswara di Conclave, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Foto Preskon Popcon 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Meski tak pernah menonton sinetron, Dennis meyakini jika sikap apatisnya itu bisa saja berubah. Apalagi jika para pelaku layar kaca tersebut dapat mendiskusikan bagaimana cara meningkatkan konten sinetron.

"Pokoknya sampai ada orang dari sinetron yang datang ke saya dan membicarakan bagaimana buat upgrade konten sinetron, baru saya tonton sinetron," tandas Dennis. 

Dennis Adhiswara (Youtube)

Keputusan Dennis Adhiswara untuk tidak menonton sinetron Indonesia sudah sepantasnya dihargai. Pemain film Ada Apa dengan Cinta itu memiliki alasannya tersendiri. Namun bagaimanapun juga, Dennis tetap bagga dengan perkembangan dunia hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading